Uncategorized
Trending

Sertijab Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Papua Barat

Sertijab Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Papua Barat

 

 Manokwari – Asisten III Setda Provinsi Papua Barat, Raymon Yap mengatakan, dalam rotasi kepemimpinan, promosi dan penyegaran itu biasa terjadi, termasuk dimanapun institusi dan pemerintahannya.

Dalam pemerintahan, kata Raymon, di mulai perekrutan ASN, melaksanakan tugas dan purna bakti. Itulah ASN apalagi ini Biro Administrasi Pembangunan tentu administrasinya perlu diperhatikan. Tak hanya keuangannya, tapi laporan aset kantor, terutama penerapan aturanya harus sesuai.

“Organisasi ini sifatnya dinamis dan bertumbuh terus, sistemnya harus ada penyegaran seperti ini. Sehingga menjadi besar dan berprestasi,” jelas Raymon saat serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Papua Barat dari Edward Viktor Padwa kepada Onasius Pieter Moze Matani, di Kantor Gubernur Papua Barat, Manokwari, Rabu, 17 Juli 2019.

Baca Juga >  Kehilangan Uang Rp190 Juta, Pemilik PT Jaya Molek Laporkan Karyawannya

Menurut Raymon, pejabat yang lama telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, sekarang tugas estafet ada di tangan pejabat yang baru. “Untuk itu, kepada semua staf harus mendukung dengan adanya pemimpin yang baru. Sehingga ritme kerja sejalan dengan peraturan pemerintah,” jelasnya.(sumber KABARPAPUA.CO,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close